Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sabtu, 13 Desember 2008

Kisah nyata di Jatinangor

KRONOLOGIS KISAH PHOTO DENGAN ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA

KISAH NYATA DI JATINANGOR


"Ketika saya sedang makan didekat ATM Mandiri Alfamart, saya melihat orang dengan gangguan jiwa berjalan menuju ke arah sayang, ketika saya mengikuti dia dari belakang dengan maksud untuk mengajak berfoto, dia berjalan sangat cepat jadi saya diam-diam foto dengan dia dan foto yang terlihat hanya sekilas".

"Ketika saya lewat di depan Ampera saya melihat ada orang dengan gangguan jiwa yang berbeda, dia terkenal suka melempar orang dengan alasan yang tidak jelas. Dengan perasaan sedikit takut, saya mengajak dia foto dengan imbalan 1000 rupiah dia mau berfoto bersama saya".

1 komentar:

Proud To Be Ners mengatakan...

ihh gag takut apah???